Jaket Almamter Mercu Buana Nan Mempesona

Jaket Almamter Mercu Buana Nan Mempesona

Jaket almameter mercu buana – Mercu Buana sebagai salah satu kampus terkemuka di Indonesia didukung bukan hanya dengan letak kampus ditengah kota, namun juga sarana prasarana yang mendukung, kampus yang nyaman, juga almamter yang modis dan kekinian semakin membuat Anda bangga menjadi bagian didalamnya. Almamater yang umumnya berupa jas kini berrevolusi menjadi bentuk yang simple yang dapat digunakan dimana pun dan kapanpun. Pemilihan jaket menjadi salah satu solusinya ditambah sifat jaket yang kini semakin fashionable menambah ke-kece-an Anda. Almamater Mercu Buana yang bukan hanya modis dan kece namun juga mempesona.

Almamater sebagai salah satu identitas lembaga memiliki fungsi yang krusial. Perwujudan almamater dewasa ini bukan hanya mempertimbangkan formalitas namun juga manfaat yang dibarengi dengan perkembangan zaman. Tren fashion mengarah pada penggunaan jaket yang lebih fleksibel digunakan namun juga tidak jauh dari kata pantas dan formal bila disandingkan sebagai almamater. Jaket almamater Mercu Buana dapat menjadi salah satu pilihan penggunaan almamater sebagai nilai plus lembaga yang bersangkutan. Nilai casual jaket serta rasa nyaman dan flesibel menjadi nilai plus jaket sehingga pantas dijadikan sebagai pilihan almamater. Anda dapat memilih berbagi model dengan berbagai jenis kain yang dapat Anda jadikan referensi dalam membuat almamater.

Berikut adalah beberapa jenis kain yang dapat digunakan sebagai refernsi dalam membuat jaket alamamter seperti Jaket almamater Mercu Buana:

  1. Diadora, Lotto Adidas

Kain ini bersifat menyerap keringat dan sangat sesuai untuk jaket sport. Lotto dan Diadora merupakan jenis kain yang mengkilat dan tebal sedangkan Adidas cenderung tidak tebal.

  • Terry/Babyterry

Bahan jaet ini tebal namun tidak panas dan umumnya digunakan sebagai bahan membuat celana training.

  • Fleece

Kain ini sangat sesuai untuk jaket disuhu udara sangat dingin karena sifat kain yang sangat tebal, lebih hangat, empuk, dan halus.

  • Kanvas

Jenis bahan ini banyak digunakan sebagai bahan semi jas karena sangat casual saat digunakan. Tekstur kain ini pada lapisan atasnya sedikit berbulu dan material ringan sangat mudah menempel pada kain ini. Bahan ini banyak digunakan dalam pembuatan jaket alamamter salah satunya jaket almamater Mercu Buana.

  • Taslan

Bahan ini sangat lembut, tahan air namun sangat mahal

  • Mikro

Sangat sesuai untuk jaket motor karena tahan angin.

  • Parasut

Bahannya hampir mirip mikro dan tidak tembus air

  • Condura

Bahan ini selain digunakan untuk jaket, juga bisa digunakan untuk tas dan celana dengan tekstur bahan yang bergaris dan nampak kuno.

  1. Drill

Jenis kian ini halus dan menyerap keringat.

  • Tessa

Harga dan kualitas bahan ini dibawah jas yang banyak digunakan untuk jaket semi jas

  • Teteron

Sifat bahan ini tidak menyerap keringat dan panas dengan teksture kasar dan berserabut.

  • Denim

Bahan ini banyak digunakan untuk jaket tebal dan kuat.

Nah, dari jenis bahan-banhan tersebut Anda dapat menetukan pilihan untuk membuat jaket almamater Anda menjadi lebih mempesona. Selain faktor bahan, Anda juga harus tetap memperhatikan pula model yang ingin Anda buat. Selain itu juga, harga yang tetap terjangkau.   Anda dapat mengunjungi situs web www.koveksiXXX.com sebagi salah satu konveksi dengan berbagai pelayanan prima. Anda dapat memilih sendiri jenis kain yang ingin Anda gunakan sekaligus model yang ingin Anda pilih. Jaket almamater Mercu Buana adalah satu dari sekian banyak jaket almamater yang telah konveksi ini buat. Jadi klik sekarang dan pilih jaket yang Anda inginkan.


Comments are Closed

© 2020 Alfairuz | Design Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress