Jas Almamater ISI Yogyakarta: Identitas Kampus Seni

Jas Almamater ISI Yogyakarta: Identitas Kampus Seni

Jas almamater ISI Yogyakarta – Almamater sebagi identitas suatu lembaga dapat berwujudkan pakaian dengan kekhususan yang membedakan dengan institusi lain. Jas dapat menjadi salah satu alternatif sandang yang dapat diperuntukan untuk mencerminkan kelembagaan tertentu, tak terkecuali lembaga pendidikan tnggi yang notabene secara tidak langsung  tidak memberlakukan adanya pakaian seragam yang layaknya diberikan kepada siswa pada tingkat pendidikan sebelumnya. Pendidikan tinggi menawarkan penggunaan jas sebagai lambang almamater kebesaran instansi pendidikan tinggi. Tak terkecuali jas almamater khas ISI Yogyakarta yang menggunakan jas berwarna biru muda sebagai lambang identitasnya.

Logo

Jas alamamater ISI Yogyakarta mencerminkan jiwa kesenian yang tinggi yang terefleksi dalam warna jas sekaligus logo ISI yang merupakan perpaduan gambar Dewi Saraswati, lontar, mandiolin, tasbih, bunga teratai dan angsa. Terlepas dari itu semua, jas diperuntukan bukan hanya sebagai almamater maupun identitas suatu lembaga, namun juga mencerminkan nilai keindahan dan nilai praktis bagi penggunanya. Nilai keindahan dan nilai praktis diperoleh dari proses pembuatan jas tersebut, termasuk diantaranya ditinjau dari segi bahan, model, kualitas serta harga jas tersebut. Pemilihan bahan dan model menentukan kualitas produk yang dihasilkan, sedangkan harga disesuaikan dengan biaya produksi yang ditetapkan konveksi.

Kualitas dan Harga

Sama halnya dengan Jas alamamter ISI Yogyakarta yang diproduksi dengan kualitas tinggi, diperlukan bahan yang baik namun juga terjangkau seperti penggunaan bahan Maryland Drill yang merupakan bahan pembuat jas kategori sedang dengan harga Rp.100.000,00/meter. Jika menginginkan bahan jas dengan kualitas tinggi Anda dapat menggunakan bahan Intercooler/High Twist dengan harga  yang di bandrol berkisar Rp. 113.579,00/meter atau bahan jas dengan harga rendah yakni kain jenis Xenia Japan Drill dengan harga berkisar Rp.97.000,00/meter. Pemilihan bahan menentukan kenyamanan pengguna. Alangkah baiknya pilihlah bahan bagus dengan harga yang terjangkau, mengingat biaya produksi juga perlu diperhitungkan.

Selain itu, model atau bentuk jas juga perlu diperhatikan untuk menambah nilai keindahan sehingga diperlukan model jas yang bukan hanya indah namun juga sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Pemilihan model jas dengan bentuk simple memberikan efek sederhana namun tetap elegan bagi penggunanya. Apabila kedua hal tersebut sudah dipenuhi, kualitas produk yang mumpuni pun dapat tercapai. Jas alamamter ISI Yogyakarta, diproduksi bukan hanya menekankan pada kualitas namun juga dari segi harga harus mudah dijangkau wali mahassiwa. konveksi_tangerang.com dapat menjadi salah satu referensi Anda dalam melakukan pemesanan jas.

Cara Membeli

Anda dapat melakukan pemesanan via online dengan mengunjungi laman web tersebut.  Toko ini menawarkan banyak sekali pilihan model jas dengan penggunaan kain-kain berkualitas dan harga yang terjangkau. Aksen bordiran di toko ini juga terkenal bagus dan kuat sehingga membuat bordiran logo almamater tidak mudah rusak. Selain itu, kain jas yang digunakan adalah disesuaikan kebutuhan pemesan dengan harga yang cukup terjangkau. Jas tidak akan cepat rusak, luntur dan nyaman digunakan. Kain dalaman  jas dipilih dari bahan yang tidak panas dan tipis. Jas Anda juga akan dipercantik bentuknya dengan bantalan bahu untuk menyempurnakan  jas yang telah  Anda pesan. Keunggulan konveksi ini juga dapat anda temui pada jas alamamter ISI Yogyakarta.

Toko ini juga memberikan pelayanan harga grosir dengan potongan yang cukup besar bagi Anda yang melakukan pemesanan dalam jumlah besar. Selain itu, pembayaran dapat dilakukan dengan angsuran selama pesanan dibuat. Anda akan dimanjakan pula dengan berbagi fitur pilihan warna kain dan model dalam laman web untuk mempermudah Anda mengkobinasi produk yang Anda pesan.  Nah, tunggu apalagi, klik konveksi_tangerang.com dan pesan sekarang juga.

Next PostRead more articles