Beranda » Uncategorized » harga baju toga wisuda

harga baju toga wisuda

T Diposting oleh pada 8 Mei 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 197 kali

Harga Baju Toga Wisuda Terbaru 2108

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai harga baju wisuda 2018, namun sebelum kita membahasnya kita ketahui dulu sejarah dari toga wisuda. Toga atau disebut juga dengan jubah pada zaman dulu merupakan pakain yang sering digunakan oleh para bangsawan bangsa Romawi. Namun seiring waktu kini jubah tidak hanya digunakan oleh para bangsawan tetapi jubah bisa dikenakan para mahasiswa yang sudah berhasil menempuh pendidikannya sebagai seorang mahasiswa.

Toga wisuda inilah yang melambangkan kita bahwa kita bukan lagi seorang mahasiswa melainkan seorang sarjana. Namun toga wisuda tidak hanya digunakan oleh para mahasiswa melainkan digunakan juga oleh para Rektor, Dekan dan Guru Besar. selain itu pendidikan ditingkat dasar seperti TK dan Paud pun sering mengenakannya.

Toga wisuda tidak hanya sekedar jubah bisa  melainkan sebuah jubah kebanggan yang mana pada saat kita mengenakannya kita akan merasakan bangga yang amat sangat luar biasa terhadap diri sendiri. Lalu bagaimana jika jubah atau toga wisuda yang kita kenakan itu tidak sesuai dengan ekspektasi kita, contohnya saja bahannya itu kualitas bawah kemudian jahitannya sangat tidak rapih, tentunya kita akan merasakan kecewa, karena moment wisuda ini adlah moment yang sangat bersejarah, masa moment seindah itu harus dihancurkan oleh toga wisuda yang kuliatsnya jelek pastinya setiap orang pun tidak mau mengalami kejadian seperti ini.

Nah untuk itu kami hadir disini akan merekomendasikan salah satu jasa konveksi terbaik di Indonesia dengan kuliatas hingga harga baju toga wisuda yang dijamin tidak akan mengecewakan. Konveksi ini sudah lama menggeluti pekerjaan ini bahkan sudah sangat berpengalaman membuat toga wisuda untuk universitas-universitas besar yang ada di Indonesia, diantaranya Universitas yang ada di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Semarang, dan Makasar.

Konveksi ini tidak hanya melayani pem buatan baju wisudanya tapi satu paket toga wisuda terdiri dari baju wisuda, topi wisuda, slebber wisuda, medali wisuda, tabung wisuda atau map wisuda. Dan bahan yang gunakan dalam mebuat baju wisuda itu bervariatif ada bahan kain satin dengan tektur kainnya yang sedikit tipis dan memiliki permukaan yang mengkilap, kemudian ada kain buludru kainnya lebih tebal dengan tekturnya yang lembut, lalu ada kain beestway kainnya itu lebih lembut, sedikit tebal tetapi tidak membuat panas. Kemudian ada juga jenis kain tessa berbeda dengan kain-kain sebelumnya kain ini lebih halus, cukup tebal dan tentunya kain jenis tessa ini tidak mudah kusut. Bahan-bahan itu digunakan sebagai bahan untuk pembuatan baju wisuda, topi dan slebber wisuda, sedangkan untuk medali wisuda bahannya itu terbuat dari resin dan kuningan.

            Kumudian untuk harga baju toga wisuda itu tergantung dari bahan-bahan yang dipilih lalu dari tingkat kesulitan sewaktu pengerjaan dam terakhir dilihat dari berapa jumlah baju toga wisuda yang dipesan, semakin banyak barang yang dipesan akan diberikan potongan harga.

Jadi yuk buruan saatnya mulai dari sekarang percayakan saja toga wisuda anda di konveksi_tanagerang dengan cara  order toga wisuda anda  di www.konveksi_tangerang.com kami siap melayani pemesaanan dalam jumlah besar maupun kecil, dengan kualitas barang yang tidak perlu diragukan lagi dengan harga yang sangat bersahabat. Dan kepuasaan pelangganlah yang kami sangat utamakan, jika pelanggan merasa senang dan puas atas kinerja kami maka kami pun akan merasa senang dab berbangga diri.

Komentar dinonaktifkan: harga baju toga wisuda

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait harga baju toga wisuda


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/konveks1/public_html/wp-content/themes/bizniz2022/related.php on line 4

jas almamater biru Bandung

T 11 Mei 2020 F A kovtan

jas almamater warna biru diBandung ITB jas almamater biru Bandung. Institut Teknologi Bandung adalah salah satu perguruan tinggi ternama di Bandung. Selain itu ITB termasuk perguruan tinggi paling di favoritkan mahasiwa mahasiswi diseluruh Indonesia. Bahkan untuk masuk ke perguruan tinggi... Selengkapnya

Toko Seragam Sekolah

T 22 April 2020 F A kovtan

Toko Seragam Batik Sekolah Setiap memasuki tahun jaran baru, para orang tua selalu disibukan dengan berburu perlengkapan sekolah buat anak-anaknya. Salah satunya ialah baju seragam sekolah. Nah bagi orang tua yang belum membeli seragam sekolah untuk anak-anaknya ada baiknya membaca... Selengkapnya

Jenis Seragam Sekolah SD

Jenis Seragam Sekolah SD

T 4 Mei 2020 F A kovtan

baju Seragam Batik Sekolah SD jenis Baju Seragam Sekolah SD memang harus dimiliki oleh siswa yang duduk di bangku Sekolah Dasar. Jenis pakaian wajib yang wajib dikenakan oleh seorang siswa ketika ke sekolah adalah seragam sekolah. Pakaian ini merupakan satu... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

error: Content is protected !!